DANCE IN THE SKY [BICHEUNMOO/FEI TIAN WU]

”]

Details

  • Chinese title: 飞天舞 (飛天舞) / Fei Tian Wu
  • Korean title: 비천무 / Bicheonmu
  • English title: The Dance in the Sky
  • Also known as: Bichunmu / Bichunmoo / Flying Heavenly Dance
  • Genre: Fantasy, romance, action
  • Episodes: 33 (China) / 14 (Korea)
  • Broadcast network: GDTV / SBS
  • Broadcast period: 2006-Feb-28 to 2006-Mar / 2008-Feb-01 to 2008-Mar-21
  • Air time: 19:00 (2 episodes nightly) / Fridays 20:55 (2 episodes back-to-back)
  • Opening theme song: Ai Ni (爱你) Love You by Duan Pin Zhang (段品章)
  • Ending theme song: Ni De Ai Wo De Tian (你的爱 我的天) Your Love My Sky by Duan Pin Zhang (段品章)

Cast

Production Credits

MY VIEWS

Serial ini sebetulnya tidak masuk blog saya karena termasuk film Korea.Namun alur kisah dan fightingnya lebih mengara ke serial wu xia ala china sehingga saya tampilkan dalam blog saya. Dance in the Sky juga dirilis di stasiun TV China terlebih dahulu sebelum stasiun TV Korea menayangkan serial ini.Serial ini diadaptasi dari versi layar lebar dengan judul Bichunmoo yang pernah diperankan oleh Kim Hee Sun di tahun 2001.

Karena saya baru menonton beberapa episode pertama,maka saya belum menampilkan sinopsis dan review saya.

DVD’s

Serial ini telah dirilis ulang di Glodys dengan ketajaman gambar yang jauh lebih baik dan subtitle yang lebih bagus.Dirilis dalam 4 DVD.

Pos ini dipublikasikan di Info Film, Info Foto. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

